Sabtu, 06 Juli 2013

5 Cara Alami Menghilangkan Kulit Keriput


5 Cara Alami Menghilangkan Kulit Keriput


Vemale.com - Daripada menghilangkan keriput wajah dengan krim mahal atau suntik botox, Anda bisa memberikan perawatan alami berikut ini, dilansir oleh Readers Digest.

·         Putih Telur

Putih telur mengandung vitamin B alami dan vitamin E yang kaya sehingga dapat meremajakan kulit. Cara memakai putih telur pada wajah: Siapkan putih telur pada mangkuk kecil. Aplikasikan pada kulit wajah yang sudah bersih, pijat-pijat hingga mengering dan kencang. Diamkan selama 15 menit, lalu bilas dengan air hangat hingga bersih.

·         Minyak Zaitun

Minyak zaitun adalah bahan alami yang dapat membuat kulit tetap lembut, lentur dan halus. Aplikasikan beberapa tetes minyak zaitun pada wajah yang telah dibersihkan sebelum tidur, diamkan sebentar lalu ratakan dengan handuk lembut. Anda akan terbangun dengan kulit lembut dan sehat.

·         Pijatan

Pijatan dapat melancarkan sirkulasi dan peredaran darah. Selain dua bahan di atas, Anda bisa memijat wajah dengan lotion. Beri pijatan pada wajah selama beberapa menit, dengan gerakan lembut tetapi terasa menyegarkan wajah. Fokuskan pijatan pada daerah di bawah mata, leher, kening dan dimana garis halus mulai muncul. 

·         Air Lemon

Keasaman pada lemon segar akan membuat kulit lebih cerah sekaligus mengurangi munculnya keriput. Iris lemon dan ambil airnya. Oleskan air lemon pada wajah yang sudah bersih, oleskan pada daerah dengan garis halus atau keriput pada wajah. Diamkan beberapa saat, lalu tarik napas dalam agar Anda menghirup aromatherapy alami lemon yang menenangkan pikiran. Bila dengan air dingin dan keringkan wajah dengan handuk lembut.

·         Buah dan Sayur Segar

Cara terbaik untuk mendapatkan kulit yang halus dan kencang adalah dengan nutrisi dari dalam. Akan lebih baik jika Anda mengonsumsi berbagai buah dan sayuran yang kaya vitamin A dan vitamin D. Keduanya akan membuat kulit sehat dan bersinar dari dalam. Buat saja jus buah dicampur sayur segar di rumah. 

                                                                                                                                 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar