Selasa, 29 Januari 2013

Rencana Sumber Daya Manusia (SDM)



                        Sumber Daya Manusia (SDM) merupakan salah satu faktor penting juga dalam ide usaha saya ini. Untuk awal usaha saya ini, saya akan mempekerjakan sekiranya 2 orang saja dan saya akan ikut dalam kegiatan operasi. Hal itu juga bertujuan untuk meminimumkan pengeluaran dan memaksimalkan kegiatan operasi.
            Dalam bagian Sumber Daya Manusia (SDM) ini, saya akan sangat seleksi dalam mencari tenaga kerja. Untuk usaha awal ini, saya akan mencari satu yang sangat ahli dalam bagian bidang jahit, sehingga saya dapat mengendalikan atau mengajarkan tenaga kerja yang baru mengenal dalam bidang konveksi..
            Setelah ide usaha saya ini sukses, saya akan menampung lebih banyak lagi tenaga kerja dan saya akan jadikan mereka tenaga kerja yang kreatif dan terampil. Saya juga tidak akan ikut lagi dalam kegiatan operasi dan saya hanya akan mempimpin usaha saya ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar