Selasa, 29 Januari 2013

Rencana Pengembangan



            Saya akan melakukan rencana selnjutnya sekiranya saat omset usaha saya ini sudah mencapai yang ditargetkan. Banyak rencana pengembangan yang ingin saya lakukan apabila usaha saya ini sudah mencapai targetnya. Namun, hal itu tidak lah mudah karena saya harus bersaing dengan pengusaha-pengusaha clothing lainnya.
           
Rencana pengembangan yang ingin saya gerakkan, yaitu saya inginkan membuat design baru sehingga persaingannya tidak lah ketat dan saya dapat menghasilkan keuntungan yang sangat maksimal.
            Rencana pengembangan ini merupakan rencana yang harus dilaksanakan dan dicapai apabila ide usaha saya ini sudah mengalami kesuksesan. Saya juga akan terus melakukan rencana ini agar usaha chlothingan  ini tetap berjalan dan mengalami peningkatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar